feedburner
Masukan Alamat Email Kamu:

PTC Dengan Payout Rendah

Label:

Dengan membaca judulnya saja sudah ketahuan bahwa disini saya akan menampilkan deretan program bisnis online berupa PTC yang mempunyai nilai payout rendah. Seberapa rendah hasil anda dapat dicairkan ke akun paypal anda ? Ya ada yang menentukan $0,01 sudah bisa payout, ada yang $0,05, dan yang lainnya.
Yang jelas untuk program ini, anda tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk bisa payout, apalagi jika anda punya referral, wah bisa tiap gajian dolar tuh.
Apa saja program PTC dengan payout rendah, silahkan klik link dibawah ini, dan panenlah dolar sebanyak-banyaknya.

menawarkan $0.02 per klik iklan dan $ 0,0125 untuk iklan yang diklik oleh referal kita, sangat besar untuk ukuran PTC saat ini. Minimal Payout bebas untuk yang pertama, kemudian yang kedua mimal $ 3, sangat kecil bukan ? silahkan mencobanya untuk banner diatas, kemudian ada lagi PTC yang lain, seperti berikut ini:
KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR
yang ini namanya clickpaycash (mmaf tidak ada bannernya), sanggup membayar anda sebesar $ 0,01 untuk anda dan $ 0,01 pula untuk setiap iklan yang diklik oleh referral anda, cukup besar bukan ?

Kalo yang ini, setiap klik anda akan dibayar $ 10 dan$ 5 untuk yang diklik oleh referral anda, sangat besar, dan minimal payout sebesar $ 10.000

PTC yang ini akan membayar anda sebesar $ 1 per iklan dan $ 0,5 untuk iklan yang diklik oleh referral kita

Silahkan ikuti semua PTC diatas, walaupun kecil, jika diikuti semua akan menghasilkan dolar yang lumayan

........................

Related Articles :



0 komentar:

Posting Komentar