feedburner
Masukan Alamat Email Kamu:

Tentang Saya / About Me

Versi Indonesia:

Hai, bagaimana kabar anda hari ini ? Semoga luar biasa ? Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda di blog saya yang sederhana ini. Saya hanya ingin berbagi ilmu dengan anda, siapa tahu ada manfaatnya. Perkenalkan nama saya Agus Kiswoyo, lahir didesa dan dibesarkan dalam suasana desa juga. Saya tidak punya keahlian apa-apa kecuali hanya bisa mencoret-coret layar monitor dengan karakter yang berasal dari keyboard.
Blog ini saya persembahkan untuk anda sebagai wahana sharing ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama bidang komputer dan bisnis online. Semoga apa yang tertulis disini bermanfaat bagi anda dan saya mendapatkan pahala dari amal jariyah yang saya lakukan.
Bagi yang ingin mengenal saya lebih jauh, berikut saya cantumkan biodata saya:
Nama: Agus Kiswoyo, TTL: Purbalingga, 16 Agustus 1884, Hobi: Semua hal yang bisa mendatangkan manfaat yang baik-baik, Music: Semua jenis musik, Foto: Menyusul (belum punya kamera digital, he…), Pekerjaan: Untuk sementara masih senang berbagi ilmu dengan teman-teman (anak-anak juga)
Mungkin itu saja dari saya, jika ada yang pingin kenalan lebih jauh dan jauh lagi bisa tinggalkan komentar dibawah atau kirim email ke oxygen_woyo@yahoo.com.

English Version:

Hi, how are you today? May the great? Previously I say many thanks for your visiting my blog this simple. I just wanted to share knowledge with you, who knows any good. Introduce my name Agus Kiswoyo, didesa born and raised in the village atmosphere, too. I do not have any skills but could only scribble on the screen with characters from the keyboard.
I dedicate this blog to you as a vehicle for sharing knowledge and technology, especially computer and online business. Hopefully what is written here useful for you and me get a reward from the charity jariyah I do.
For those who want to know me more, I am following my bios include:
Name: Agus Kiswoyo, TTL: Purbalingga, August 16, 1884, Hobbies: All things that can bring the benefits of the good things, Music: All kinds of music, photo: Following (did not have a digital camera, he ...), Works: For a while still enjoys sharing knowledge with my friends (the kids, too)
Maybe that's all from me, if anyone wants to further contacts and much more can leave a comment below or send an email to oxygen_woyo@yahoo.com.

........................

Related Articles :



0 komentar:

Posting Komentar